(0761) 52248
Jl.Yos Sudarso KM. 8 Rumbai,Pekanbaru
blog-img
16/09/2019

15 Mahasiswa Unilak Bela Riau Di POMNAS 2019 Jakarta

Fitri Juliani, S.Kom | Prestasi

Unilak-Disaat peringatan hari olahraga nasional, Rektor Universitas Lancang Kuning melepas 15 mahasiswa/mahasiswi yang membela Riau dalam POMNAS (pekan olahraga mahasiswa nasional) 2019 di Jakarta. Acara pelepasan dilakukan di aula Rektor lantai tiga  hadir wakil rektor III bidang kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi, wakil rektor II Ermina Sari STP MSc, Kabag kemahasiswaan Jufrinata.SH. Senin sore (9/9).

Di dalam pelepasan mahasiswa Unilak ini, Rektor memberikan pesan untuk menjaga nama baik unilak, menjaga kesehatan, fair play dan sportif saat bertanding. "Alhamdulillah siswa kita dari universitas lancang kuning akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 16 September sebanyaknya 15 orang dari tiga cabang olahraga, cabang olahraga tersebut adalah pencak silat,takraw dan renang,kita berharap mudah mudahan mahasiswa yang berangkat dapat berprestasi dan dapat mengharumkan nama provinsi Riau serta universitas lancang kuning".ujar Rektor.

Kelima belas altit Unilak itu adalah Mohd nazarudin ( takraw ), Yudha Mahendri, Bambang Legito, Elit Mutia,(pencak silat) Deya nanda putri ( Pencak Silat). Untuk cabor Sepak takraw Muhammad Syarif Hidayatullah, Dion pramudana, Bibi syahbani, Tri ramadhan , Nurhidayah,Septidwiyani, Ciciherfiyuli,Puput melnia. Cabor renang atas nama Vanesa

Sementara itu wakil rektor III Dr Eddy Asnawi menambahkan sudah kesekian kali nya Unilak mengirimkan Mahasiswa di POMNAS, tahun lalu ada di Makassar dan berhasil meraih emas, bahkan cair renang diborong oleh Mahasiswi Unilak.

"Dan untuk POMNAS di Jakarta ini berharap ada peningkatan,2 tahun yang lalu di Makasar kita meraih 3 medali emas dan 1 perak harapan kedepan nya di Jakarta ini 2019,lebih banyak lagi medali,satu dari renang,kedua saya juga berharap dari takraw dan juga pencaksilat meraih medali.sehingga peringkat Unilak lebih bagus dari tahun yang lalu di Pomnas Makasar."sebut wikil rektor III Eddy Asnawi.

Sementara itu salah satu altit Unilak,  Nurhidayah,dan Muhammad Hazarudi yang ditemui di pomnas ini akan menargetkan masuk final, mohon doa dan dukungan dari teman teman Mahasiswa Unilak.

Bagikan Ke:

Populer