(0761) 52248
info@unilak.ac.id
Jl.Yos Sudarso KM. 8 Rumbai,Pekanbaru
blog-img
15/02/2021

BEASISWA BANK INDONESIA TAHUN 2021

Fitri Juliani, S.Kom | Beasiswa

A. Kesempatan beasiswa Bank Indonesia tahun 2021 bagi mahasiswa Universitas Lancang Kuning dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

  1. Mengisi biodata yang disediakan oleh Bank Indonesia (Form A1) yang dapat di Download disini 
  2. Mahasiswa aktif dibuktikan dengan KRS dicetak melalui https://smart.unilak.ac.id/ ditandatangani oleh ybs dan Penasehat Akademik.
  3. Telah menyelesaikan minimal 40 (empat puluh) SKS dibuktikan dengan transkip sementara dicetak melalui https://smart.unilak.aid/ yang dilegalisir.
  4. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dibuktikan dengan KHS dicetak melalui https://smart.unilak.ac.id/ dan disahkan oleh pimpinan Fakultas mulai semester 1 s.d sekarang yang dilegalisir.
  5. Usia maksimal 23 tahun atau belum berusia 24 tahun pada saat ditetapkan sebagai peneriama beasiswa dibuktikan dengan fotocopi KTP dan KTM yang masih berlaku.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa dan atau berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi lain, form dapat di Download disini
  7. Berasal dari latar belakang ekonomi keluarga tidak mampu dibuktikan dengan melampirkan salah satu dokumen (surat keterangan tidak mampu dikeluarkan oleh kelurahan setempat atau Fotocopi Kartu Indonesia Pintar atau surat keterangan tidak mampu dari dinas sosial).
  8. Fotocopi sertifikat prestasi akademik atau non akademik selama kulia
  9. Membuat motivation letter (dalam bahasa Indonesia)
  10. Menyertakan surat rekomendasi dari Pimpinan Fakultas.
  11. Memiliki minat dan pengalaman menjalankan aktivitas sosial yang mempunyai dampak kebermanfaatan bagi mayarakat.
  12. Bersedia berperan aktif dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) dan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Bank Indonesia form dapat di download disini

B. Prioritas Prodi Manajemen, Akuntansi, Agroteknologi, Agribisnis, Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Negara, Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

C. Beasiswa reguler Rp.1.000.000,-/Orang/Bulan.

D. Berkas diserahkan oleh mahasiswa pengusul ke BAAK pada Tanggal 16-26 Februari 202

 

Bagikan Ke:

Populer